Cerita Horror Hantu Kamar Mandi

Malam itu suasana di Pabrik tempat Pak Andi bekerja mendadak ramai, Shinta salah satu karyawati pabrik menjerit histeris didalam toilet. Semua orang mendatanginya dan melihat Shinta begitu pucat dan ketakutan, dia menangis sesunggukan dipelukan teman sepekerjaannya. “Sofi gantung diri disana!”, ucap Shinta terbata-bata. Sontak membuat orang-orang kaget dan lantas melihat kondisi didalam kamar mandi. Benar saja, didalamnya terlihat jasad Sofi tergantung dengn seutas tali tambang yang dililitkan diventilasi toilet.

Gak butuh waktu lama, malam itu juga polisi melakukan olah TKP dan melakukan investigasi beberapa teman pabrik. Garis kuning dibentangkan, tidak ada yang boleh mendekat! Dari beberapa saksi, diketahui jika Sofi memang sengaja melakukannya, tak ada unsur kekerasan. 





Cerita Horror Hantu Kamar Mandi

Beberapa hari berlalu, namun kabar meninggalnya Sofi masih menjadi misteri. Ada yang bilang dia sengaja mengakhiri hidupnya karena putus dengan pacarnya, pasalnya beberapa hari sebelum kejadian Sofi sering nampak menangis dan bercerita tentag cowoknya, namun sebab kandasnya hubungan mereka masih menjadi teka-teki.

Rutinitas dipabrik itu sibuk seperti biasa, Rara yang waktu itu kedapatan shift malam mau gak mau harus berhadapan dengan  rasa takut jika masuk ke kamar mandi. Disela-sela kesibukannya, Rara beranjak dari meja jahitnya menuju kamar kecil. Toilet itu memanjang, berbilik-bilik, dari pintu masuk siapa saja bisa melihat ventilasi kamar mandi yang memang terletak berhadapan dengan pintu masuk. Namun, setelah Rara keluar dari toilet dia merasakan pusing dan pundaknya berasa berat. Di meja jahitnya dia menjadi pucat, “duh, yaampun pegel banget sih”, gumam Rara sembari menjahit. Beberapa kali teman Rara menyuruhnya izin pulang untuk istirahat, mungkin dia capek karena memang pabriknya baru kebanjiran order.

Tak lama kemudian, ruangan itu dikejutkan dengan tangisan Rara ! Dia meronta-ronta, matanya terbelalak kadang bergumam dengan suara wanita parau! Pak Andi yang waktu itu berjaga langsung sigap menuju TKP, terlihat mulut Pak Andi komat-kamit memanjatkan doa. Setelah beberapa menit berlalu, akhirnya Rara berhasil ditenangkan. Namun, terbesit pertanyaan kenapa Rara sampai kerasukan ?

Di tempat lain, dipos security tempat Pak Andi memantau, Mas Bayu sedang memonitoring beberapa cctv. Mereka dapat shift malam rupanya, Pak Andi memang sudah memiliki firasat aneh malam itu dan terjawab dengan Rara kerasukan. Mas Bayu yang saat itu memonitor CCTV sempat melihat Rara keluar dari toilet, sontak dia kaget leher Rara terlilit tali yang tersambung dengan sosok yang berwujud seperti Sofi, sosok itu tidur menghadap ke atas dengan mata melotot. Yang bikin serem adalah leher sosok itu terikat tali yang tersimpul  dileher Rara !

Rara memang sahabat dekat Sofi, mereka terlihat sangat akrab semasa Sofi hidup, mungkin sosok itu ingin berinteraksi dengannya. Kasus Rara hanyalah permulaan terror untuk karyawan pabrik, setelahnya kini giliran Amel yang diganggu, untungnya dia gak sampai kerasukan seperti kasus Rara. “Waktu aku buang air besar, aku melihat sepasang kaki dari bawah pintu bilik toilet, kaki itu mengambang menghadap pintu bilik toiletku  lalu bergerak kearah ujung toilet hingga akhirnya aku mendengar tangisan seperti suara Sofi ! Aku yang saat itu didalam bilik toilet kemudian buru-buru keluar ! Untungnya tidak ada apa-apa yang menimpaku”, ujar Amel disela-sela waktu istirahat bersama rekan-rekan kerjanya.

TO BE CONTINUED . . .


0 Response to "Cerita Horror Hantu Kamar Mandi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2