Kisah Horror Ibu


kisah horror ibu

Sebelum menetap dikota ini, ibu lahir disebuah kota kecil di Jawa Tengah disebelah barat Kota Yogyakarta. Lalu,ketika beranjak dewasa ibu memutuskan untuk bekerja ke Jakarta dan berakhir dikota ini, Yogyakarta. Banyak sekali pengalaman ibu yang pernah beliau ceritakan kepadaku, termasuk kisah horror yang pernah ibu alami. Pada tahun 60-an, kota dimana tempat tinggal ibu masih belum teraliri listrik sehingga untuk penerangan dimalam hari penduduk hanya mengandalkan lampu teplok saja. Rumah penduduk kala itu masih terbuat dari anyaman bambu dan lingkungan disekitar rumah masih banyak ditumbuhi tumbuhan besar.

Malam hari dikota itu, setiap pertengahan bulan ketika bulan purnama selalu terdengar suara lolongan anjing yang saling bersahutan. Kata ibu suara itu adalah suara paceklik yang berasal dari makhluk jadi-jadian. Lalu suatu ketika selang beberapa hari setelah purnama, tetangga ibu datang berkunjung dan menceritakan makhluk yang dilihatnya dari balik dinding anyaman bambu yang berlubang itu, “semalam aku ngintip dari dalem rumah, sosok anjing besar berwarna putih dengan telinga menjuntai sampai tanah yang bersuara itu, diikuti kawanan anjing yang lebih kecil berjalan dan hilang kearah makam”.

Pernah nonton film The Exorcism? Dimana seorang perempuan muda yang berhari-hari mengalami kerasukan hingga merubah dirinya menjadi menyeramkan, hal ini juga dialami oleh seorang pria teman sepabrik ibu kerja di Jakarta. Awal mula pria itu melihat ibu terus menerus dimeja jahitnya, lalu tiba-tiba pria itu melotot dan berteriak tak terkendali, sudah beberapa kali dilakukan melepaskan roh jahat yang merasuki jiwa pria itu, naas setelah berhari-hari kerasukan akhirnya pria itu meninggal. Konon, ternyata pria itu dijadikan korban tumbal pesugihan oleh pemilik pabrik.

kisah horror ibu


Di Jakarta, ibu tinggal dikost an bersama beberapa teman-temannya, dikost an baru yang ibu huni itu suatu hari terdengar rintihan suara wanita menangis dibelakang kost. “Mbak, kamu denger gak semalem ada suara cewek nangis dari arah belakang kost?’, kata ibu menanyakan. Ternyata temannya juga mendengar suara itu, setelah beberapa hari sering tedengar suara rintihan wanita hingga mereka mengetahui jika tepat dibelakang kost dipohon itu pernah digunakan seorang wanita gantung diri.

Ketika ibu pindah ke Jogja, ternyata ibu masih saja mengalami hal-hal aneh. Salah satunya ketika beliau terbangun dimalam hari dan mendengar suara-suara berisik seperti orang yang sedang menata perabot rumah dari rumah sebelah, padahal rumah itu sudah lama tak berpenghuni. Dilain malam, sosok putih tinggi besar menampakan wujudnya dan membuat ibu penasaran, sosok itu berdiam diri dibawah pohon jambu diselatan sumur tua disamping rumah.


0 Response to "Kisah Horror Ibu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2