SERAM! Kisah Hantu Naik Ojek


Kisah Hantu naik ojek

Sudah tiga tahun ini Rizki sibuk bekerja sebagai ojek online, narik siang malam demi mengejar tutup point. Biasanya dia suka “ngalong”, narik malem sampe menjelang shubuh lalu paginya tidur. Tempat nongkrongnya diwarung ankringan teman sekantornya dulu, Wawan. Sudah tak terhitung pengalaman pahit yang sudah dia alami, dari digodain penumpang banci, kena orderan fiktif hingga yang bikin membuat dia ketakutan ketika mendapat orderan dari cewek jadi-jadian. Waktu itu sekitar pukul 10 malam hp yang selalu stand by itu tiba-tiba berdering, nampaknya ada orderan masuk. “Wan, narik dulu yo ada orderan masuk nih”, kata Rizki sambil meninggalkan Wawan.

Awalnya tidak ada sesuatu yang janggal sampai Rizki berada di titik penjemputan, dia melihat rumah sederhana tak terlalu besar, namun memiliki halaman yang cukup luas. Di halaman rumahnya tumbuh sebatang pohon randu besar yang membuat rumah itu terkesan horror.  Rumah itu gelap tidak ada penerangan, dilayar hp tertulis Mbak Ning beserta notesnya “tolong antarin saya pulang”. Sudah beberapa kali Rizki telfon namun tidak ada jawaban, kali ini dia mencoba mengetuk pintu rumah wanita itu, namun tidak ada jawaban. “Sial, dikerjain gue”, ucap Rizki kesal merasa dikerjain, memang waktu itu sedang marak orderan fiktif.

Namun, ketika berbalik arah meninggalkan rumah itu tiba-tiba Rizki mendengar suara  dari belakangnya. “Mau kemana mas? Tolong antar saya”, terkejut Rizki melihat sosok wanita penuh darah diwajahnya, rambutnya kusut dan berpakaian kebaya penuh noda darah. Tancap gas Rizki meninggalkan tempat itu, namun motornya berat! Bau bangkai menyeringai semakin membuat Rizki makin pucat,. “Mas salah jalan, hihihihihihii”, rupanya sosok itu berada dibelakang Rizki, baunya lebih busuk dari bangkai tikus! Taringnya panjang, tapi tidak ada bola mata! Hanya darah yang mengalir dari dalam rongga matanya!

Kisah Hantu naik ojek

Sepanjang jalan dia memanjatkan doa, beruntungnya tak jauh dari rumah itu ada warung kopi yang masih buka. “Kenapa bang kok pucet gitu?”, Tanya penjaga warung ke Rizki. Lantas dia bercerita tentang kejadian pahit yang baru dia alami, menurut penuturan penjaga warung kalau rumah itu kosong udah lama banget dan emang angker dan lokasi Mbak Ning minta pulang yang ada dinotes itu ternyata areal pekuburan. “Sudah beberapa orang ditampakin yang aneh-aneh mas, sodara saya aja pernah ditampakin wewe diatas pohon randu”, ujar pria itu.

Lanjut orang itu bercerita, kalau minggu lalu baru aja ada kejadian malam-malam tukang sate terbirit-birit, katanya pas lewat depan rumah itu atap gerobaknya kejatuhan sesuatu, diraba-raba atap gerobaknya dia mendapati sesuatu yang berambut, dirabanya dan ternyata memiliki mata dan mulut. Yang bikin ngeri, kepala itu tertawa melengking dan sontak tukang sate itu lari terbirit-birit. Beruntung, Rizki bisa balik ke warung angkringan Wawan dan malam itu dia memutuskan gak lanjut narik sampe menjelang shubuh.
  

0 Response to "SERAM! Kisah Hantu Naik Ojek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2