Arwah Penasaran Tabrak Lari


Arwah Penasaran Tabrak Lari

Siang itu suasana didesa mendadak ramai, pasalnya pedagang sayur keliling yang kerap menjual dagangannya didesa ditemukan tergeletak dijalan, sepertinya menjadi korban tabrak lari! Sebut saja Pak Zainal, penduduk mengenalnya karena sudah lama berdagang didesa, tak disangka meninggalnya begitu tragis! Kepalanya dipenuhi darah dan tak jauh dari mayatnya ditemukan gerobak dengan isi dagangan berhamburan. Pagi hari setelah itu, muncul isu jika Pak Zainal menampakan diri ke Mas Joko ketika pulang dari kantornya lewat jalan itu. Cerita tentang hantu Pak Zainal berkembang begitu cepat didesa hingga penduduk desa takut melintasi jalan itu ketika malam hari.

Kondisi jalan yang minim penerangan membuat suasana semakin mencekam! Beberapa penduduk desa bahkan mengaku pernah melihat sosok Pak Zainal, Mas Joko yang pertama kali melihat sosoknya menuturkan jika sosoknya hanya diam dipinggir jalan dengan wajah begitu pucat dan tatapannya kosong. Namun hal itu tidak membuatnya takut hingga malam berikutya dia nekad lewat jalan itu lagi. Motor yang biasanya tidak rewel, mendadak macet ketika melintasi jalanan itu. “Kok ada suara orang menangis?”, gumam Mas Zainal sambil celingukan, namun dia tidak melihat apapun disana.

Tak butuh waktu lama motornya kembali menyala, namun motor yang ditungganginya mendadak menjadi berat. “Huuhuuhuuu…”, suara tangis itu kembali menyeruak ditelinga Mas Joko lalu samar-samar dia melihat dari kaca spionnya wujud yang menurutnya sangat mengerikan, wajah yang dipenuhi  darah! Sosok itu memakai pakaian putih lusuh penuh noda darah sambil menunduk menangis. Kejadian ini membuatnya ketakutan dan memilih jalan lain menuju kerumahnya.

Kejadian yang dialami Mas Joko terdengar hampir keseluruh penduduk desa membuat  jalanan itu selalu sepi sehabis maghrib, penduduk enggan melintas karena ketakutan jika melihat penampakan Pak Zainal. Belum lagi cerita beberapa orang yang mengaku juga pernah melihat sosok nya semakin membuat jalanan itu mistis. Selain Mas Joko, Pak Tokok juga mengalami nasib yang tak kalah apes! Malam itu hendak pergi menghadiri acara resepsi didesaku, Pak Totok berangkat dari desa sebelah melewati jalan angker itu karena cepat sampai, sebenarnya ada beberapa jalan alternative namun memakan waktu lebih lama, karena buru-buru dia nekad saja lewat jalan angker tu.

Hal yang sama seperti dialami Mas Joko, motor yang dikendarai Pak Totok menjadi berat. Penasaran dia lalu berhenti sejenak untuk mengecek kondisi bannya, siapa tau bannya kempes. “Toloooong!”, suara itu tiba-tiba muncul! Pak Totok yang saat itu sedang jongkok mengecek ban motor, terkejut melihat sosok berkepala pecah sudah berada tepat dibelakangnya! Kepalanya tak berbentuk hingga isi kepalanya berhamburan keluar, darah mengucur sampai jatuh keaspal. Tak diragukan lagi itu sosok Pak Zainal karena disebelahya terlihat juga gerobak sayur rombeng.

Setelah beberapa bulan peristiwa tabrak lari itu, seseorang yang mengaku sebagai tersangka kasus tabrak lari Pak Zainal akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian, namun entah kebetulan atau tidak sosok itu tak pernah terlihat lagi semenjak tersangka mendekam di penjara.

0 Response to "Arwah Penasaran Tabrak Lari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2