True Story Malam Terkutuk

hantu nenek

Hallo sahabat setia pembaca dimensi lain, apa kabar? Semoga selalu baik ya, hehehe. Posting kali ini dimensilain akan coba sharing cerita horror based on true story, jadi cerita ini dikutip dari salah satu penuturan dari seorang narasumber dimana diceritakan dulu pernah ada kejadian janggal yang pernah dialami oleh seorang cowok di desanya yang menurut gue sangat ngeri walaupun cuman ngebayangin doang.

Pernah gak sih kalian denger cerita tentang hantu yang bisa berubah wujud menyerupai orang yang kita kenal? Nah itulah yang dialamin oleh cowok tersebut, malam itu diceritakan bahwa si cowok sebenarnya akan menemui ceweknya. Dua sejoli ini sudah membuat janji  ketemuan disalah satu tempat di desanya yang udah mereka sepakati, ya bisa dibilang backstreet lah hehehe

Malam  itu, ditempat dan waktu yang udah mereka sepakati, si cowok rupanya sudah datang lebih awal ketimbang ceweknya, maklumlah tau sendiri kan gimana cewek kalo dandan? Hehehehe. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya si cewekpun datang, namun ada yang aneh dengan ceweknya malam itu. Dia hanya diam aja ketika ditanyain.

Setelah mereka bertemu, akhirnya mereka pergi meninggalkan tempat itu dengan menaiki motor.  jembatan, si cowok kembali bertanya “tapi, disitu kan sepi?”, “gapapa”, si cewek membalas pertanyaan si cowok. Mendengar jawaban si cewek, si cowok auto girang banget, ya maklumlah seperti kucing dikasih ikan wkwkwkwkw. Oh ya, FYI di desanya itu ada jembatan yang diatasnya ada rel kereta api dan disitu terkenal angker.

Sesampainya dibawah jembatan, lantas mereka asik memadu cinta dan hanya disinari sinar rembulan yang sedang bersinar cerah malam itu. Namun, kemesraan mereka memadu cinta itu sedikit terganggu dengan dering hp si cowok menandakan ada SMS masuk. Sekali duakali SMS itu masuk tanpa dihiraukan si cowok, namun dering SMS dan telfon itu semakin lama semakin menjadi-jadi dan membuat geram si cowok. 

Akhirnya cowok itu dengan kesal membuka hpnya dan alangkah terkejutnya dia ternyata yang SMS dan telfon berkali-kali itu dari ceweknya, ketika dibuka salah satu isi SMSnya kalian tau apa yang dibacanya? “Jadi ketemuan gak sih, aku udah nunggu lama banget?”, melihat isi SMS yang ternyata dari ceweknya. Lalu malam itu dia bermesraan dengan siapa?

Dan alangkah terkejutnya setelah melihat ceweknya itu, orang yang baru aja bermesraan dengannya yang awalnya cantik berubah menjadi tua, keriput dan menyeramkan. Melihat makhluk yang sangat mengerikan itu, cowok malang itu ketakutan dan langsung tancap gas dari jembatan angker itu. 

Untungnya, gak jauh dari jembatan angker itu ada sebuah warung yang masih buka dengan beberapa pria yang sedang ngobrol santai disitu. Cowok itu saking takutnya, akhirnya meminta tolong kepada pria di warung itu untuk mengantarkan pulang.

0 Response to "True Story Malam Terkutuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel