Hati Hati! Genderuwo Bisa Menyerupai Kerabatmu!


genderuwo

Hallo sahabat setia pembaca dimensi lain, apa kabar? Semoga selalu baik ya, hehehe. Posting kali ini dimensilain  akan sharing kejadia horror yang pernah dialamin oleh salah seorang teman. Kejadian ini sering dia alamin, katanya itu adalah ulah dari genderuwo. Pasti kalian tak asing kan dengan hantu yang satu ini? Sosok hantu berperawakan tinggi, besar dan hitam dengan mata yang konon katanya menyala ini memang suka jahil dengan manusia. Kadang dia menampakan diri dengan wujud seperti itu sambil berada diatas bangunan atau pohon, melempari dengan kerikil atau pasir dan yang paling ngeri adalah ketika dia berubah wujud menjadi manusia. Nah, gangguan genderuwo berubah wujud menjadi seeorang yang dikenalnya lah yang pernah dia alami. Ngeriiii gaeess….

Konon katanya, genderuwo bisa berubah wujud menjadi kakek-kakek, adik, suami atau istri. Dia merubah wujudnya menjadi kerabat atau orang yang dikenal untuk sekedar menakut-nakuti atau menculik manusia, ketika genderuwo merubah wujud menjadi anggota keluarganya dan mengajak korban untuk mengikutinya, konon korban tidak akan bisa terlihat. Untuk mencari korban, pencarian harus dengan menabuh apapun agar menimbulkan suara brisik, suara brisik inilah yang akan mengganggu genderuwo hingga akhirnya korban bisa terlihat lagi dan bisa ditemukan. Hal ini seperti cerita dari kerabat saya dulu, beliau bercerita ketika kecil dia duduk didepan teras, namun  bingung kenapa keluarga dan warga kampung mencarinya, ternyata beliau tidak sadar dirinya tak terlihat. Untungnya, tubuhnya bsa terlihat kembali dan dapat ditemukan.

Memang, genderuwo adalah hantu yang iseng. Namun, tdak bisa disepelekan karena selain bisa menculik manusia, keisengan genderuwo bahkan bisa berhubungan dengan manusia yang dia senangi. Mungkin kalian sudah tahu kan dari TV ataupun media lainnya bahwa pernah kejadian genderuwo yang berubah wujud menjadi sosok suami untuk berhubungan dengan korban, atau sebaliknya. Oleh karena itu, kita sebagai manusia berakal hendaknya mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar makhluk-makhluk seperti genderuwo ini dijauhkan dari lingkungan kita.

0 Response to "Hati Hati! Genderuwo Bisa Menyerupai Kerabatmu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel