Akibat Nyiram Ciu Ke Sesajen


sesajen


Hari ini tepat semester pertama gue kuliah dikampus ini, satu semester pastinya gue dah punya temen nongkrong dong! Ada beberapa temen nongkrong gue, gak banyak sih tapi mereka selalu ada buat gue dan yang paling asik menurut gue adalah Romi, dia orangnya asik, welcome,  meskipun sering usil sih. Romi ini juga seorang youtuber prankster, itu tuh yang sukanya ngejahilin orang. Nah, kalau orangnya marah lantas dia bilang “it’s a praaaaaaank!”, seperti kejadian minggu lalu ketika gue diajak Romi ngeprank dua sejoli lagi pacaran, dia tiba-tiba datang lalu bilang ke si cewek “jadi gini kelakuanmu dibelakangku?”, hampir aja dua sejoli itu ribut sebelum akhirnya Romi bilang “it’s a praaaank!” sambil nunjuk kearahku yang sedang mengambil video mereka.

Namun, kali ini Romi sedikit keterlaluan! Dia ngajak gue pergi ketempat keramat buat bikin video youtube disana, “ngapain kesana men? Di café sana aja asik buat ngeyutube men!”, pungkas gue mengelak ajakan Romi. “Loe kali ini bakalan tercengang melihat prank gue sob! Kali ini gue mau prank hantu! Prank lintas dimensi meeen!”, ajakan si Romi sambil goyangin alisnya. Dan akhirnya mau gak mau gue ikutin kemauan dia aja.

Skip skip akhirnya kami sampai tuh disebuah bangunan cagar alam, bangunan tua disebelah selatan kota kami, konon katanya disana ada beberapa spot yang dijadikan buat meletakan sesajen, bisa dibilang tempat ini jadi sebuah sarana buat pesugihan. Sampainya ditempat yang Romi maksud, gue ngelihat bangunan ini gak serem-serem amat, bangunan gedhe dengan style klasik berwarna putih berpadu dengan merah maroon yang masih terawat sampai saat ini. Langsung aja gue sama Romi langsung menyusuri bangunan itu, setelah kira-kira 15 menit menyusuri bangunan itu, akhirnya kami menemukan sesajen yang lengkap dengan bau-bau kemenyan yang bikin bulu kuduk gue merinding.

“Ngapain loe Rom bawa minuman keras disini?”, gue kaget ketika Romi membuka tas dan mengambil sebotol minuman keras dengan botol hijau itu. “Setannya disini pada mabok men, nih pada ngefly kalian semua hahahahaha!”, ucap dia sompral sambil menyiram semua sesajen itu pakai minuman keras. Tak lupa gue shoot dia buat bikin konten prank, “gue gak ikut-ikut kalo kejadian apa apa Rom, parah loe!”, ucap gue sedikit kesel.


sesajen



Setelah kami pulang dari tempat itu, emang gak ada kejadian apa-apa sih. Gue fine aja gak ada kejadian yang aneh-aneh menimpa gue. Tapi, 3 hari yang lalu kenapa si Romi gak kelihatan dikampus, hari ini hari ke 4 setelah kami bikin video itu, namun ada yang aneh sama romy, selalu diem aja gak kayak biasanya  yang banyak tingkah, muka dia pucat dan tatapannya begitu kosong. “hello bro, napa loe gak asik banget hari ini? Sakit? Padahal video kemaren yang nonton banyak tuh!”, ucap gue sambil menepuk bahu Romi. “Semalem gue mimpi men, didatengin sosok perempuan mukanya ancur matanya copot baju putih penuh darah. Sosok itu selalu muncul dimimpi gue katanya mau bikin gue cilaka’, ucap Romi gelisah.

Gue terkejut mendengar ucapan Romi, “ kan kejadian, udah gue bilangin ngeyel sih loe”, ucap gue. Romi hanya diam menyesali perbuatannya itu, sore itu gue punya rencana bawa si Romi ke tempat temen gue, Andi. Andi ini bapaknya punya indra ke 6, bisa lihat hantu dan komunikasi dengan mereka. Bergegaslah gue, Romy, dengan 3 temen gue termasuk Andi. Sampai dirumah Andi tampaknya ayahnya sudah mengetahui maksud kedatangannya, dia melihat Romi dengan tatapan tajam.

Sekitar 15 menitan kami ngobrol menceritakan kejadian yang menimpa Romi, ayahnya Andi lalu membawakan segelas air putih dengan didoain sesuatu kedalam air itu. Gue dan temen-temen kaget banget ketika Romy berteriak dengan nada berat sambil matanya melotot setelah mukanya diusap oleh bapaknya Andi  menggunakan air gelas itu. “Aku gak terima! Aku gak terima! Anak ini nantang! Anak ini harus mati!”, ucap romy dengan suara parau yang mengerikan lalu berubah menjadi melengking suara wanita tertawa yang sangat nyaring. Sementara kami disuruh berdoa untuk Romy, ayah Andi sibuk mengeluarkan hantu yang nempel ditubuh Romy, “keluar kamu dari tubuh anak ini!”, gertak beliau kepada Romi. “hahahahahahaha, anak ini harus mati!”, ucap sosok yang merasuki Romi.


sesajen


Setelah beberapa lama kami berusaha mengeluarkan sosok itu ditubuh Romi, akhirnya sosok yang merasuki tubuh Romi bisa dikeluarkan. Kami lega setelah Romi siuman setelah pingsan, “Ada apa ini?”, ucap Romi kebingungan. “Besok jangan diulangi lagi perbuatannmu itu! Tidak sopan dan bisa mencelakakan dirimu sendiri bahkan orang lain”, tegas ayahnya Andi kepada Romi dan memberi nasehat kepada kami agar selalu mendekatkan diri kepada-Nya.


0 Response to "Akibat Nyiram Ciu Ke Sesajen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2