Mitos Netesin Perasan Jeruk Nipis


hantu rel kereta

Hallo semuanya, selamat datang disitus misteri dimensilain. Hari ini gue mau sharing ke kalian cerita tentang suatu mitos yang berkembang  di Indonesia, dimana apabila kita netesin air perasan jeruk nipis ke darah mayat seperti korban kecelakaan gitu ya dimana korbannya biasanya ngeluarin darah, nah arwah si mayat yang darahnya kita tetesin itu, konon katanya akan meneror kita. Jadi, bagaimana menurut kalian? Ya, walaupun itu hanya mitos, namun menurut gue mendingan kalian gak usah deh macem-macem ya walaupun cuman niatnya iseng, tapi kalo memang terjadi suatu hal yang gak enak ya kalian sendiri yang nanggung resikonya.

Gue sendiri gak tau mitos ini muncul sejak kapan dan darimana, namun gue sering nemuin ribuan artikel yang ngebahas soal mitos ini. Ya percaya gak percaya sih. Cuman gue pernah baca salah satu thread di forum kaskus dimana disitu nyeritain kejadian seeoarng yang sengaja netesin perasan jeruk nipis ke darah korban kecelakaan kereta , kalian bisa cek thread itu di https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e  disitu menceritakan tentang pengalaman si penulis yang rumahnya terletak dideket rel kereta api angker dimana disitu kerap terjadi kecelakaan kereta api dan banyak kejadian penampakan dari korban kecelakaan yang kondisinya ngeri, ya kalian taulah seperti gimana ya kan.

Nah, disalah satu part dari cerita itu. Si penulis nyeritain kalo disitu itu dulu pernah ada seorang pemuda perantauan yang kostnya gak jauh dari situ meninggal ketabrak kereta gara-gara awalnya iseng  netesin perasan jeruk nipis ke darah korban tabrak kereta.  Kejadian ini sekitar tahun 98 berawal dari seorang mbak-mbak yang mengendarai sepeda motor vespa dan bermaksud buat  nyebrang lewat perlintasan kereta api itu, nah kebetulan diperlintasan itu tuh emang gak ada palang pintunya. Jadi, kalo mau lewat ya lewat aja, nah apesnya tepat ditengah perlintasan kereta itu tiba tiba ban motornya  gak bisa jalan, karena besi rel keretanya kan tinggi, jadi ban motor si mbaknya gak bisa nglewatin. Nah naasnya iiba-tiba ada kereta api lewat disitu, akhirnya si mbaknya menjadi korban.

Ketika  sedang  rame ramenya warga ngrubungin tuh mayat, Faris ini tuh  iseng ngedatengin tkp dan netesinlah air jeruk nipis ke darah mayat mbak-mbak tersebut, katanya sih iseng dan sompral kalo hantu mah gak bisa kali ngebunuh manusia. Ya awalnya emang gak terjadi apa apa, tapi malam itu juga ketika Faris pulang dari kerjaan dan masuk ke kamar kostnya kecium bau-bau bangkai gitu. Dia nyariin sumber bau-bau bangkai itu, tapi gak ketemu dan akhirnya buat ngilangin bau bangkai, pintu kost dibiarin kebuka gitu aja biar ilang kebawa angin.

Nah, dari sini terror pun dimulai. Pintu kost yang semula kebuka tiba-tiba nutup kayak dibanting gitu, sontak membuat Faris kaget karena ini gak mungkin kalo cuman angin. Lantas dia keluar dari kamar dan nanyain ke temen kost sebelah dan emang kata temennya disitu gak ada siapa siapa selain mereka berdua, karena yang lain juga masih diluar dan dia sendiri tidak keluar kamar daritadi. Mendengar hal itu Faris langung masuk ke kamar, pintu kamar ditutup dan jendela dibuka agar bau amis itu ilang.

hantu rel kereta

Ketika dia berbaring di tempat tidurnya dan mematikan lampu, tiba-tiba sosok itu muncul, yaitu sosok korban kecelakaan tadi siang yang darahnya dikasih perasan jeruk nipis. Sosok itu duduk dikursi sebelah tempat tidur Faris, menangis kesakitan perih. Lalu tiba-tiba sosok itu diam dengan sorot matanya tajam kayak orang marah gitu. Dan melihat sosok itu spontan Faris langsung tidur membelakangi sosok hantu cewek itu berharap sosok itu segera pergi, namun ketika dia menoleh ke belakang boro-boro deh sosok hantu cewek ini pergi, malahan hantu itu berdiri ngedeketin dan membuat dia ketakutan, gak bisa bangun teriak pun temen sebelah kostnya gak kedengeran dan akhirnya membuat Faris pingsan.

Paginya, temen satu kostnya, Eka  bermaksud ngebangunin dia buat kerja. Namun, pintu kamarnya terkunci dan si temennya ini mengira kalo dia dapet shift siang hari ini, nah skip temannya ini kerja masuk pagi dan ketika pulang sore hari Eka check kamar Faris kok masih terkunci, akhirnya meminta bantuan bapak kost buat ngebuka pintu kamar Faris. Nah, ternyata si Faris ini dari semalem pingsan dan sorenya baru bangun, hal ini ngebuat dia gabisa tidur malam harinya.

Berdasarkan si penulisnya, yaitu  agan tyazscream, dia menulis thread ini berdasarkan cerita dari saksi mata, yaitu mas Ghani yang juga temen kost Faris dan Tyo temen kerjaan  Faris. Nah, dari saksi mata ini nyeritain kalau terror hantu itu gak cuman malam itu doang. Ada yang lebih serem lagi, yaitu dihari kedua dimana Faris buang airkecil dikamar mandi kost dengan pintu yang dibiarkan terbuka dengan maksud agar kalau sosok itu muncul lagi dia bisa bergegas lari.

Dan loe tau apa yang terjadi selanjutnya?  Pintu itu perlahanmenutup dan engsel pintu mengunci dengan sendirinya, malangnya Faris tidak tau dan mengira pintu kamar mandi masih terbuka. Ketika dia memegang gayung untuk mengambil air, dia merasa gayung itu seperti ada yang menarik kebawah. Nah, diangkatlah gayung itu, namun sosok yang kemaren meneror Faris kembali menampakan wujudnya dari dalam bak mandi, hantu itu muncul dari mulai kepala terus berdiri dengan kondisi kamar mandi yang gelap karena sebelumnya mati lampu, oh ya FYI sebelumnya memang listrik mati sehingga lampu kamar mandi perlu dibenerin dulu biar bisa nyala lagi. Namun, karena Faris tidak ingin berlama lama disitu, dia enggan buat ngebenerin lampu dan ngebiarin kamar mandi gelap.

Melihat sosok itu muncul, Faris spontan langsung keluar dari kamar mandi. Tapi, karena dia tidak tau kalo pintunya sudah tertutup hingga akhirnya dia menabraknya, keras sampai kening dia berdarah. Mengethui hal itu, Eka teman kostnya memberitahukan kepada Tyo, teman sepekerjaanya. Memang mereka bertiga teman sepekerjaan, malam hari terror dihari ketiga masih berlanjut! Sementara Faris dan Tyo menuju ke tempat orang pintar sehabis kerja, Faris malam itu pulang setelah kerja shift malam. Faris masuk ke kamar Eka, ketika lampu kamarnya dinyalakan, disitu terlihat Eka.

hantu rel kereta


Ya, sepertinya sosok itu menyerupai Eka dan sosok itu menanyakan kenapa kok Faris sampai melakukan hal seperti itu kepada jasad korban cewek kemaren? Mendengar hal itu, lantas Faris kebingungan dan memilih untuk mandi. Setelah Faris mandi, dia segera  mendatangi sosok yang menyerupai  Eka itu, disitu sosok yang menyerupai Eka mengajak Faris untuk  mengikuti sosok itu ke rel kereta.

Faris bingung, dia masih menyangka bahwa itu Eka asli! Faris mengikuti sosok itu menuju rel kereta, untungnya setelah hampir sampai direl kereta itu, Eka dan Tyo sampai dikost dan menemui Faris berjalan menuju rel. Ketika Eka memanggil Faris, dia menengok ke belakang dan sosok yang menyerupai Eka itu tiba tiba menghilang.

Bagaimana jadinya kalau Eka dan Tyo telat datang tepat waktu? Malam itu Tyo memutuskan nginap dikost Eka, ketika sema tertidur kecuali Faris, dia mendengar suara motor vespa berhenti di depan kostnya.  Ya, korban kecelakaan itu dulu menaiki vespa ! Lalu dia menengok keluar dan mendapati Mas Ghani, temen kost sebelah pulang, namun itu ternyata sosok hantu saja yang menyerupai Mas Ghani, sedangkan Mas Ghani yang asli pulang setelah kejadian itu.

Terror dimalam itu masih berlanjut! Faris mendengar suara itu lagi! Suara rintihan wanita menangis kesakitan diluar kamar kostnya. Di sisi lain, ternyata Mas Ghani yang sudah pulang, dia mendengar suara wanita dengan nada mengancap “KAMU AKAN BERNASIB SAMA DENGANKU!”.

Terrror hari keempat, inilah hari dimana Faris ditemukan tewas dire kereta api ditempat yang sama dengan lokasi wanita itu meninggal! Tidak ada yang tahu pasti bagaimana itu bias terjadi. Mungkin ini memang sudah takdir, tidak ada yang tau takdir manusia. Takdir seseorang hanya Tuhan yang tahu.

0 Response to "Mitos Netesin Perasan Jeruk Nipis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel