Kenapa Tuyul meminta ASI? Ini Jawabannya!

tuyul

Hallo sahabat setia pembaca dimensi lain, apa kabar? Semoga selalu baik ya, hehehe. Posting kali ini dimensilain akan coba sharing tentang pesugihan tuyul nih, udah pasti kalian tau kan hantu yang ini? Tuyul kerap digunakan seseorang untuk mencari kekayaan secara instan, mereka dipekerjakan untuk mencuri uang orang lain dengan imbalan tuyul meminta ASI dari seorang wanita, biasanya si pemelihara tuyul akan merelakan sang istri untuk menyusui tuyul. Ngeri nih kalo aku gak ikhlas banget, hehehe

Tuyul digambarkan sebagai hantu anak kecil, oleh karena itu sifat hantu ini kekanak-kanakan. Tidak seperti jenis hantu lain, tuyul suka bermain dengan sesama jenisnya atau bahkan terkadang iseng kepada manusia. Menurut mitos, tuyul berasal dari janin yang gugur lalu menjadi hantu tuyul, namun dari sumber lain mengatakan bahwa tuyul berasal dari seorang laki-laki yang membuang air mani sembarangan dan air mani itu digunakan bangsa jin betina untuk  beranak. Sehingga, ketika lahir si tuyul secara tidak langsung adalah anak hasil dari lelaki yang suka buang air mani sembarangan. Hiiii yang suka gituan harus pada tobat nih wkkwkkwkw

Untuk memelihara tuyul, biasanya calon pemilik menemui seorang dukun untuk bertransaksi tuyul. Harganya bervariatif, makin jago nyuri makin mahal! Menurut penuturan seseorang yang saya kenal, di daerah yang tidak bisa saya sebutkan untuk memelihara tuyul si calon majikan diajak seorang dukun menuju ke satu makam, di areal makam itu calon majikan boleh memilih tuyul yang dia sukai. Lucunya, tuyul ini ada garansinya loh! Jika sang majikan tidak cocok, bisa ditukar dengan tuyul lain sebanyak 3x, jika sudah 3x tidak bisa ditukar kembali.

Namun, ada syarat yang harus dipenuhi jika memelihara tuyul. Setiap kali tuyul melakukan pekerjaannya, mereka selalu meminta ASI dari seorang wanita, biasanya ASI didapat dari sang istri majikan. Naasnya, tuyul itu sebenarnya tidak meminum ASi melainkan meminum darah dari wanita tersebut. Sehingga, wanita yang menyusui tuyul itu akan mati lemas karena kekurangan darah.

Sebaiknya, mencari rezeki yang halal saja! Karena harta dari hasil yang tidak benar pasti tidak membawa berkah dan malah membawa petaka, jadi bagaimana mmenurut kalian gaes? Oh iya, untuk menghindari uang kita diambil tuyul, usahakan uang kalian selalu diklip atau diikat dengan karet, sehingga tuyul tidak bisa mengambil uang kita. Karena pada dasarnya, tuyul tidak mencuri uang kita sekaligus dalam satu kesempatan.


0 Response to "Kenapa Tuyul meminta ASI? Ini Jawabannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel