Kisah Nyata Rumah Berhantu


rumah hantu

Rumah adalah kebutuhan pokok untuk kehidupan. Fungsi rumah sebagai tempat tinggal sangat penting untuk melindungi kita dari panasnya terik matahari atau dinginnya malam, selain itu rumah menjadi tempat kita untuk beristirahat setelah seharian bekerja, bertemu dengan keluarga dirumah dan bersendang gurau, bahkan istilah “rumahku istanaku” sangat popular hingga saat ini, oleh karena itu banyak orang orang berlomba lomba untuk mempercantik dekorasi ruangan didalam rumah mereka. Namun, apa jadinya jika rumah yang kita tempati merupakan tempat yang “angker” seperti kisah sekeluarga didalam film Conjuring? Sebenarnya tidak masalah jika “mereka” tidak menggangu, namun bagaimana jika sebaliknya? Seperti yang dialami salah satu teman saya yang bercerita beberapa anggota keluarganya pernah mengalami hal mistis dirumahnya.

Suara Orang Beres-Beres Ruangan
Hal mistis pertama dimulai dari ibu, sekedar informasi bahwa rumah dia berdekatan dengan rumah kosong yang sudah lama tidak berpenghuni. Rumah kosong ini memang terkenal angker dikampungnya. Namun, teman saya dan keluarganya tidak pernah melihat penampakan dari rumah itu. Hingga suatu malam, ibu terbangun dari tempat tidurnya dan mendengar suara seperti orang yang sedang merapikan rumahnya, seperti suara perabotan digeser atau suara orang yang sedang menyapu. Padahal rumah itu adalah rumah kosong dan kejadian itu adalah tengah malam. Apakah kamu pernah mengalami yang seperti ini?

Suara Wanita Menangis
Lagi-lagi si ibu mengalami hal mistis, namun kali ini ibu membangunkan ayah. Malam itu sekitar pukul  1 dini hari. Kondisi diluar sangat sepi, namun ketika ibu bangun dan hendak masuk kamar mandi, ibu justru mendengar suara wanita menangis dari sebelah rumah, padahal sebelah rumah itu adalah kebun pisang . Entah ini manusia asli atau hantu, namun jika dilogika masa ada sih wanita tengah malam menangis tengah malam dan diareal kebun pisang pula. Bagaimana pendapatmu?

Suara Jejak Kaki
Kejadian ini dialami oleh dirinya sendiri, kala itu waku menunjukan pukul 6 sore dan didalam rumah hanya ada dirinya, adik dan ibu. Rumahnya tingkat terdiri dari lantai bawah dan lantai atas saja, tidak terlalu luas bisa dikatakan kecil. Kala itu dirinya sedang menonton tv “kismis”, masih ingat? Serial tv misteri yang sedang viral saat itu. Lalu tiba-tiba terdengar suara kaki yang sangat jelas, mendengar suara orang berjalan itu dirinya senang karena dia piker ayahnya sudah pulang dari rumah temannya, namun ketika dirinya melihat ke tang ga sampai lantai bawah, tidak ada siapa-siapa.

Untungnya, dari beberapa kejadian yang pernah dialami teman saya dan keluarganya, mereka tidak pernah diganggu secara extreme seperti penampakan hantu menyeramkan atau poltergeist, yaitu benda-benda bergerak sendiri. Bagaimana dengan kondisi rumah kamu? Jangan lupa selalu menjaga kebersihan dan jadikan rumahmu untuk kegiatan rohani.   

Belum ada Komentar untuk "Kisah Nyata Rumah Berhantu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel