JANGAN PERNAH MEMAINKAN PERMAINAN INI! Inilah Hitori Kakurenbo Permainan Hantu Asal Jepang

Apa yang ada dibenakmu ketika mendengar kata Jepang? Jepang adalah salah satu negara Asia yang maju, menciptakan banyak teknologi kekinian yang bermanfaat untuk membantu kebutuhan manusia. Tapi, taukah kamu sisi lain dari Jepang? Sama seperti di Indonesia, mereka masih erat percaya dengan hal-hal berbau mistis, bahkan beberapa permainan hantu yang menyeramkanpun berasal dari Jepang. Ya! Salah satunya adalah hitori kakurenbo, apakah kamu sudah tahu permainan hantu hitori kakurenbo? Permainan hantu ini berasal dari Jepang, entah siapa yang bikin permainan ini yang pasti kamu jangan coba-coba memainkannya atau nyawa kamu berada dalam bahaya!

Gambar oleh Tracy Lundgren dari Pixabay 
Hitori kakurenbo memiliki arti petak umpet sendirian, sesuai dengan namanya bahwa untuk memainkannya diharuskan sendiri, namun permainan hantu ini bisa dilakukan dengan dua orang. Yang harus kamu tahu, bahwa permainan ini bisa saja memakan korban, jadi jangan berpikir untuk memainkannya jika kalian tidak ingin berakhir menyedihkan. Beberapa orang di Jepang pernah memainkan permainan terkutuk ini, kamu tahu? Tidak ada satupun dari mereka yang bercerita dengan kesan menyenangkan! Untuk memainkan hitori kakurenbo cukup mudah saja, kamu hanya perlu membutuhkan boneka yang terbuat dari kain yang dalamnya terdapat kapas seperti boneka teddy bear, bukan boneka plastik seperti boneka barbie, selanjutnya yang wajib dipersiapkan diantaranya yaitu beras, darah atau potongan kuku kamu, benang berwarna merah, jarum, pisau dan air garam. Hal yang harus diperhatikan bahwa diruangan itu hanya ada kamu.

Dari beberapa narasumber yang pernah bermain hitori kakurenbo, permainan hantu ini dimulai tepat pukul 03.00 dengan merobek perut boneka, mengeluarkan kapas dari perutnya dan mengganti dengan beras lantas memberinya darah dari tubuh sang pemain, setetes darah sudah cukup untuk menteror kamu! Selain dengan darah, bisa juga diganti dengan potongan kuku. Jahit dengan benang berwarna merah? Dalam budaya Jepang merah melabangkan nadi kehidupan.

Gambar oleh Tracy Lundgren dari Pixabay 
Berjalanlah menuju kamar mandi, taruh boneka itu kedalam bak mandi yang telah berisi air! Sampai tahap ini, mungkin sang pemain masih punya nyali karena memang permainan belum dimulai. Taruh boneka itu kedalam bak mandi, beri nama boneka itu lalu teriak "(nama pemain) jadi yang pertama!" sebanyak 3x, lalu bergegaslah keluar dan matikan lampu diseluruh ruangan, namun dibolehkan menyalakan tv tanpa siaran yang berarti layar semut dan sediakan juga cangkir berisi air garam! Setelah semuanya selesai dipersiapkan, kembali lagi menuju ke kamar mandi. Disana sudah menunggu boneka dengan jaitan diperutnya, tersenyum manis didalam bak mandi. Angkat boneka itu dan berteriaklah "(nama boneka), (nama pemain) menemukanmu! Ulang sebanyak 3x lalu tusuk boneka itu dijantungnya, teriak kembali "(nama boneka) jadi yang kedua!" diulang sebanyak 3x. Permainan hantu hitori kakurenbo sudah dimulai! Jangan harap kamu mendapatkan pengalaman yang menyenangkan!

pada awal permainan hitori kakurenbo, sang pemain harus mencari tempat untuk bersembunyi. Jangan keluar jika hantu itu masih berada disekitarmu! Terror dimulai dengan bergantinya saluran televisi dengan sendirinya, berlanjut dengan suara orang berjalan, perabotan bergerak dengan sendirinya bahkan suara parau yang mengganggu telinga. Demi apapun jangan keluar jika hantu masih disekitarmu, bersembunyi adalah satu-satunya cara yang aman! Mungkin beberapa pemain tidak tahan dengan terror terror itu sehingga mereka memutuskan keluar dari persembunyian dan apa yang terjadi pada mereka? Berdasarkan mitos, jiwa pemain akan terbelenggu ke dimensi lain sedangkan badannya diambil alih oleh makhluk terkutuk itu! 

Gambar oleh Tracy Lundgren dari Pixabay 
Lalu bagaimana cara menghentikan permainan ini? Tidak semudah itu! Hitori kakurenbo tidak akan semudah itu diselesaikan, tunggulah hingga hantu itu tidak sedang berada disekeliling kamu! Cepat! Pergi ke kamar mandi lalu semburkan air garam yang kamu pegang! Dan apa yang kamu temui? Bahkan boneka itu sudah tidak berada disana. Bagaimana? Kamu harus menemukan boneka sial itu sementara hantu terkutuk itu berbalik arah dan akan menangkapmu.

Satu-satunya cara untuk mengentikan permainan hantu ini hanya dengan menemukan boneka itu, jika kamu berhasil menemukan boneka tersebut lantas semburlah dengan air garam lalu siram dengan air garam dalam cangkir sambil berteriak "aku menang!" sampai 3x, bakar boneka itu hingga habis. Sialnya, jika kamu pikir permainan akan selesai. Hantu yang kamu panggil pada permainan hitori kakurenbo masih akan terus menghantuimu.

Gambar oleh Tracy Lundgren dari Pixabay 
Bagaimana? Tertarik untuk memainkan permainan hantu ini? SEBAIKNYA JANGAN! Hitori kakurenbo bukanlah permainan sesimple seperti apa yang kamu pikirkan!






0 Response to "JANGAN PERNAH MEMAINKAN PERMAINAN INI! Inilah Hitori Kakurenbo Permainan Hantu Asal Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel