Bloody Mary : Ini Cara yang Benar Memanggil dia!


Bloody Mary

Banyak orang mengenal sosok bloody marry meskipun mereka tidak tahu sebenarnya siapa dia. Namun, mitos mengatakan jika kamu memanggil nama bloody mary sebanyak tiga kali, maka dia akan mucul dari pantulan permukaan cermin. Entah benar atau tidak, yang pasti semasa hidup bloody mary memiliki reputasi sebagai penguasa Inggris yang sangat kejam. Lalu kenapa disebut mary? Sebenarmya dia bernama Mary Tudor, anak dari Henry VIII dengan istri pertamanya, Catherine of Aragon. Selama masa pemerintahannya, Mary dikenal sebagai sosok yang kejam dan sadis sehingga disebut juga Bloody Marry.

Setelah kematiannya, lalu muncullah legenda tentang bagaimana memanggil bloody marry dengan memanggil namanya didalam kamar mandi dengan pencahayaan minim. Cara ini sangat popular sampai ke seluruh dunia, namun dari literatur lain cara ini adalah cara yang salah. Kamu tidak akan mendapati sosok bloody mary menampakan diri didalam cermin.
Perlu diingat! Bahwa permainan ini melibatkan makhluk supranatural, jangan sesekali mencoba sebelum memahami resiko yang akan kamu terima!

Persiapan
Sebelum memulai ritual memanggil bloody mary, kamu perlu menyiapkan beberapa bahan yang wajib kamu penuhi, diantaranya sebagai berikut :
  • .       Pisau dapur
  • .       Benang rajut merah
  • .       Boneka kain yang berisi kapas
  • .       Print logo Sigillum dei aemeth
  • .       Lilin putih dan hitam
  • .       Korek api (yang bentuk batang)
  • .       Kain putih
  • .       Cermin (semakin besar semakin bagus)
  • .       Lipstick warna merah nyentreng

Setelah kamu memenuhi syarat, kamu hanya diperbolehkan memanggil bloody marry hanya pada tanggal 13 saja. Tidurlah tepat ketika jam menunjukan angka 8, bangun pada pertengahan malam hingga shubuh! Pastikan diruanganmu hanya ada kamu,tidak ada orang lain dan hewan peliharaan!

Ketika bangun, kamu bisa langsung memulai permainan dengan menggunting benang merah dan dililitkan dijari telunjukmu, potong lagi benang merah dan ikat pada leher boneka. Letakan boneka itu ditempat tidur lalu tutup dengan selimut! Carilah cermin besar, didalam ruanganmu juga diperbolehkan dan pastikan ruanganmu benar-benar rapat, tutup ventilasi, jendela, pintu atau apapu n itu!
Sigillum dei aemeth

Hamparkan gambar Sigillum dei aemeth, nyalakan lilin putih dengan batang korek dan letakan tepat ditengah gambar. Taruh pisau diluar gambar dengan ujung pisau yang tajam mengarah kearahmu! Selanjutnya katakana dalam hati, “Mariehe, am I worthy?" (Terjemahan: "Mariehe, apakah aku layak?") sebanyak 13x.
Tutup matamu lalu tutupi kepalamu dengan kain putih, rasakan hawa disekitarmu jika menjadi dingin, maka itu artinya bloody marry telah datang. Oh ya, bloody mary lebih suka dipanggil dengan nama “Mariehe”. Segera buka matamu dan kamu bisa berinteraksi dengannya sampai lilin putih itu habis. Kamu bisa bertanya dan dia menjawab dengan menulis sesuatu dicermin dengan lipstick, namun kamu jangan asal percaya karena pada dasarnya setan adalah pembohong yang ulung.

Bloody mary

Mengakhiri Permainan
Kamu bisa saja mengakhiri permainan, tapi mungkin saja akibat memainkan permainan ini ada efek yang harus kamu terima. Untuk mengakhiri permainan, tiup lilin dan bungkus dengan kertas pentagram lalu buang keluar rumah. Setelah itu nyalakan lilin hitam dengan batang korek api didepan cermin, biarkan sampai mati sendiri. Putar arah pisau sehingga sisi tajamnya mengarah kearah cermin, lanjutkan dengan memejamkan mata dan mempersilakan bloody mary pulang keasalnya dengan santun.
Bakar boneka sebelum shubuh, gunting benang yang melilit telunjuk lalu buang jauh jauh! Keesokan harinya, kumpulkan sisa sisa lilin hitam lalu bungkus dengan kain putih dan buang jauh-jauh! Langkah terakhir bakarlah tanaman sage dan taburkan garam disetiap sudut ruangan.

Jangan pernah memainkan ini jika ada orang lain atau binatang peliharaan! Mainkan ketika tanggal 13 dan jangan pernah berkata kasar selama memainkan permainan ini.

Belum ada Komentar untuk "Bloody Mary : Ini Cara yang Benar Memanggil dia!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel