Berani Berlibur ke Museum Paling Horor Ini? Siapkan Nyali Kalian

Berlibur atau berwisata memanglah hal yang wajib bagi setiap individu, baik itu seminggu sekali, sebulan sekali, ataupun setahun sekali. Hal itu wajib dilakukan karena berlibur juga bermanfaat bagi psikis manusia yang terlalu penat karna kesibukan sehari-hari.


Umumnya destinasi yang dipilih oleh banyak orang adalah gunung, pantai, taman bunga, dan tempat-tempat indah lainnya. Kalau ada yang suka sejarah bisa mengunjungi situs bersejarah, candi, museum, dan lain sebagainya. Tapi bagi kalian yang suka sejarah dan suka liburan anti mainstreem bisa nih coba travelling ke museum-museum berikut yang pastinya harus punya nyali kalau mengunjungi museum ini. Kami telah merangkumnya menjadi 4 museum paling horor di seluruh dunia.

1. The Vent Haven Ventriloquist Museum

Museum yang didirikan olehWilliam Shakespeare Berger ini terletak di Fort Mitchell, Kentucky, Amerika Serikat.

Museum ini memamerkan sekitar 700 boneka menyeramkan dari dua puluh negara yang dikumpulkannya dari tahun 1930 sampai akhir hayatnya di tahun 1973. Boneka boneka tersebut di susun seperti sedang menonton di sebuah teater. Jadi ketika kita masuk kesana seakan akan ada banyak tatapan kosong pasangan mata boneka itu sedang mengawasi kita, segala gerak gerik kita.

2. Museum Catacombs

Museum yang terletak di Capuchins-Palermo, Italia ini cukup ekstreem karena yang dipamerkan disini adalah mayat manusia. Yaa, mayat manusia asli dari abad ke 17 sampai abad 19 yang di gantung disepanjang dinding museum itu. Ada sekitar 8000 mayat manusia yang berjajar rapi yang dipajang disini. Uniknya mayat ini dikenakan pakaian terbaik mereka semasa hidup di dunia. Namun tetap saja mengerikan untuk dipandang. Ditambah lagi dengan suasana disana yang sunyi ditambah cahaya remang remang membuat museum ini amatlah menakutkan.

3. Museum of the Occult

Pernahkah kalian menonton film anabelle? Film yang sangat terkenal ini ternyata terinspirasi dari kisah nyata lho. Yaa, di Museum of the Occult mempunyai koleksi yang cukup bikin bulu kuduk berdiri. Karena diyakini barang barang yang dipamerkan di museum ini adalah benda-benda yang pernah dirasuki oleh roh jahat. Salah satunya boneka annabelle.

Museum ini terletak di Monroe, Amerika Serikat. Saat kamu masuk ke museum ini, suasananya akan sangat berbeda. Dan janganlah lupa untuk selalu menjaga perilaku dan tetap berdoa agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Berani mengunjungi museum ini?

4. Museum Musee Dupuytren

Museum yang ke empat berlokasi di Paris, Prancis. Museum ini hampir mirip dengan Museum Catacombs yang mengoleksi kerangka manusia. Namun bedanya yang dipajang disini adalah manusia-manusia yang mempunyai kelainan.

Museum yang didirikan pada tahun 1835 ini memamerkan tubuh manusia abnormal sekitar 6000an koleksi. Agar koleksi tetap awet selama bertahun-tahun, mereka dimasukkan kedalam toples-toples berisi air. Menyeramkan bukan? Tapi dari melihat koleksi yang ada disini, kita dapat belajar banyak hal baru dan bisa menjadi orang yang lebih bersyukur lagi.

Belum ada Komentar untuk "Berani Berlibur ke Museum Paling Horor Ini? Siapkan Nyali Kalian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel