Misteri Dibalik Pembuatan Film Horor

Pernahkah Anda melihat film horor? Salah satu film yang sangat terkenal atau bahkan memiliki banyak penggemar khususnya di Indonesia. Saat film horor keluar pasti banyak orang yang akan memburu tiket bioskop tersebut. Film horor di Indonesia sudah mendarah daging di hati masyarakat.


Adanya misteri-misteri untuk menguak suatu kejadian atau pun yang lainnya membuat masyarakat memiliki keingin tahuan yang lebih akan dunia-dunia gaib. Bahkan banyak masyarakat yang menonton film horor tersebut ikut mendalami cerita sehingga mereka merasakan apa yang terjadi di cerita tersebut. Suara backsound film hororlah yang sebenarnya membuat penonton deg-degan saat melihatnya. Dan inilah yang menjadikan film horor tampak lebih mengerikan.

Jika menjadi penonton saja bisa masuk dalam cerita tersebut apalagi jika  menjadi pemain dalam film horor tersebut? Bisa dibayangkan adegan-adegan yang ada dalam film tersebut yang dilakukan oleh pemain. Dan yang jadi pertanyaannya, bagaimana perasaan dan kejadian apa yang terjadi dibelakang pembuatan film horor tersebut?

Sebagai pemain film horor pasti akan merasakan keanehan-keanehan setelah mereka memerankan sosok-sosok dalam film tersebut. Entah mereka merasakan bahwa ada hal aneh yang mengikuti mereka ataupun yang lainnya itu pasti ada dan itu pasti dialami oleh hampir setiap pemain film horor.

Tidak hanya itu bahkan saat bermain film horor ada salah satu aktris atau aktor yang rela dibuka mata batinnya demi menguasai peran dalam memainkan film tersebut. Totalitas tanpa batas atau profesional ini memang harus ada bagi seorang aktor atau aktris. Namun, bagaimana dengan kehidupannya setelah memainkan film tersebut.

Walaupun banyak yang mengatakan bahwa setelah bermain film ada kejadian-kejadian aneh yang menimpa mereka namun, mereka tanggapi dengan logis dan tidak berpikir  macam-macam. Pikiran itulah yang membuat mereka tahan dengan apa yang mereka alami. Seperti halnya yang dialami oleh salah seorang aktris yang memainkan film horor.

Karena profesionalitas kerja nya ia rela dibuka mata batinnya. Dan sampai saat ini dia dapat merasakan hal-hal yang ada di sekitarnya (dalam tanda kutip hal-hal gaib). Walaupun mengalami kejadian tersebut seorang aktris atau aktor tidak mempedulikannya karena mereka menganggap jika mereka tidak mengganggu pasti mereka juga tidak akan diganggu. Itulah mengapa para pemain horor tersebut dapat memainkan filmnya dengan baik.

Misteri-misteri itu memang ada setelah ataupun saat memerankan film. Entah itu mereka diganggu secara langsung ataupun makhluk-makhluk itu memperlihatkan sosoknya secara langsung, itu tergantung pengalaman aktor atau pun aktris tersebut.

Namun, banyak yang mengatakan juga bahwa semua kejadian gaib itu tergantung Anda yang menyikapinya bagaimana. Bahkan tak jarang aktris dan aktor sebelum memainkan film horor harus melakukan beberapa ritual ataupun syarat-syarat sebelum memainkan sosok-sosok dalam cerita tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Misteri Dibalik Pembuatan Film Horor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel